Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Desember 2012

Masih Bertahan

Alhamdulillah Puji syukur saya ucapkan pada Allah SWT, karena semester 5 sudah berlalu dan hari ini pembagian raport nya. Sudah gak abar pengen cepet cepet liat hasilnya wlaupun sedikit dekdekan sih.!!!
Hm... tepatnya pukul 8.30 tadi raport saya diserahkan oleh wali kelas pada orang tua saya, dan hasilnya Alhamdulillah posisi saya seagai pemegang peringkat pertama atau one first rank (so Inggris ya) masih belum tergeserkan selama 3 semester :D puji syukur ak panjatkan. Aku pun gak nyangka kalo dipikir pikir "kapan saya belajarnya?, ehehe" tapi semua itu hasil jerih payah saya dan teman teman saya kok, ya.. atas semua dukungan juga dari orang orang terdekat saya.
Harapan saya sih, smoga masih bisa bertahan sampai kelulusan nanti, Amiiiin :D
Doakan saya ya.!!!
Terimakasih...

Lain waktu saya Posting lagi :D
#Note: janagan lupa di Like ya di kolom "Like This" thanks

Wasalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar