Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 23 Desember 2012

Bingung?

Kadang gue suka bingung sendiri, tadi padahal rasanya pengen buka logger terus posting posting apa sgala macem tapi pas udah di write new post malah bingung mau posting apa, haha kacaw..
Yasudahlah gue mau caerita saja about liburan, karena hari ini kan lagi jamannya liburan panjang banget ampe gk bisa ke ulur, haha lebay. Oke, waktu itu gue sempet posting kan pas pembagian raport kmaren nah sekarang tinggal liburnya nih, padahal baru aja libur 2 hari rasanya bosan banget, apalagii ini sampe 2minggu hmmm.. gimana jadinya ya, tapi gak tau lah jalani aja sebagaimana mestinya,. biasanya sih gue pulang ke kampung gue dimana gue dari kecil tinggal disana, padahal keluarga gue juga disana sudah pada kangen sama gue,, tapiya mau gmana lagi,, sekarang udah mau deket deket ujian jadi pesan wali kelas sih jangan kemana mana katanya manfaatin waktu sebaik mungkin untuk persiapan ujian. Hm,.
Nahh kan bingung lagi??
Kalo libur ke pantai cuacanya makin memburuk nih liburan kayanya gak mendukung banget,, Jadi ya ini liburan gue ngisi note gue yang di internet. sudah dulu yah pegel nih jari gue dah mulai kriting..

See You,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar